Bang Bang in Jakarta with Ariana Grande

8:52 PM
Hi beautiful people!

So yeah, I saw Ariana Grande in Jakarta 26 Agustus lalu.
Nggak punya foto ArianaGrande. Jadi ini aja Ariana Tall dan Ariana Venti. 
Lagi-lagi, gue nggak gitu tau lagu-lagunya, tapi pastinya familiar sama lagu yang sering di puter di radio dan tv. Di awali dengan drama bolak balik dari Sabang sampai Merauke gara-gara urusan ID Mas Budi yang bikin kami kesel, tapi akhirnya problem solved! Waktu masuk venue, gue kaget karna tiba-tiba ada yang manggil gue. Gue kira fans gue. Eh ternyata beneran fans gue! Hahaha junior gue di kampus si Reza Romano. Sayangnya kita nggak bisa ngobrol lama karna baru ketemu, eh lampu mati karna konser segera di mulai :(

Seperti biasa, Jeni tandem gue! Bang Bang jadi lagu pertama. Whoa! We were going craaazy!! Duh dek Ariana ini sexy abisss sih!! Dan lincah banget lompat-lompat lari kesana kemari. Tapi sayangnya kurang interaktif sama penonton.

Ada pemandangan menyenangkan. Banyak gitu anak-anak SD/SMP, nonton bareng gengnya, nyanyi heboh. Lah gue jaman SD? Cuma bisa nulis tentang Westlife di diary.. Trus banyak juga ibu-ibu dan bapak-bapak nemenin anaknya nonton Ariana.. Gue seumur mereka, cuma di temenin nonton panggung 17an di lapangan RW! Gue jadi ngebayangin, kalo gue punya anak nanti, gue mungkin jadi mama-mana tukang ngonser juga....

Nggak banyak yang bisa gue ceritain karna... emang nggak banyak juga hal terjadi dari Ariana. Palingan waktu dia nangis saat penonton angkat foto dia sama kakeknya. Itu sweet banget!

Problem jadi lagu penutup. Inilah lagu yang gue dan Jeni tunggu. We were like "live twitnya ntar aja abis ini, yang penting kita joget dulu!" and yes, gue berasa latihan cardio malam-malam...

Lupa. Ini konser Ariana Grande, bukan Miley Cyrus.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.